RSS
Life is a series of collisions with the future; it is not the sum of what we have been, but what we yearn to be...

Belajarlah dari Kesalahan Orang Lain..


Sebutan kesuksesan mungkin menjamin semua orang ingin meraih apapun yang diiingainkannya, Tapi jika kita mau melihat orang lain terlebih dulu. Kita haruslah "memiliki" kesuksesan itu jauh lebih cepat. Mengapa? Kenapa? Dan apa?

Belajarlah dari kesalahan orang lain!

Karena dengan belajar dari kesalahan orang sukses. Anda bisa menghindarinya lalu berjalan maju untuk meraih apa yang diinginkan. Kadangkala kita selalu berfikir bagaiman saya bisa sesukses orang itu. Tapi yang selalu dilihat adalah cara menjadi sukses, tidak pernah melihat kesalahan dari orang lain tersebut.

Maksudnya adalah belajarlah dari kesalahan dari pesaing supaya kita bisa menghindari kesalahan tersebut. Adalah hal yang TOLOL jika anda melakukan kesalahan padahal sudah melihat orang lain terlebih dahulu membuat kesalahan itu.

Nah, disini kuncinnya!

Perhatikan kesalahan orang lain, pelajari ambil solusinya jika ada. Kemudian melangkah pasti menuju target. Tanpa harus khawatir kesalahan itu akan menghalangi jalan anda.

Benar saudara motivasi belajar dari kesalahan orang lain adalah hal MUTLAK yang harus dipahami secara mendalam. Anda tidak bisa mentertawakan orang lain ketika salah, yang harus anda lakukan adalah bertanya dalam hati “Kenapa orang itu melakukan kesalahan”.

Tapi ingat jangan pernah tiru orang lain. Pelajari saja!

Coba renungkan apa yang baru saya katakan tadi. Belajarlah bukan hanya bagaimana cara orang lain sukses, tapi bagaimana cara orang lain mendapatkan kegagalan dalam hidupnya.

KUATKAN kembali tekad anda. Pandang masa depan anda! Lihat kembali kesalahan pesaing anda dan tetap SEMANGAT dalam menghadapi tantangan.

Buat apa takut menghadapi sebuah tantangan yang sudah anda lihat dan terjadi kepada orang lain. Anda sudah punya solusinya! TERUS MAJU, gapai impian anda.

Menangislah sekarang kemudian Tersenyumlah saat orang lain bertepuk tangan.

2 Hamba ALLAH yg ingin Berkata-kata:

Hellioz said...

motibasi yang bagus untuk orang yang hopeless macam kamek
gyahahhahahahaha~

.::WaNiE::. said...

good :)

thx 4 this

 
Copyright 2009 .: ePik kEhiDupAn :.. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy